Selasa, 07 November 2017

Tips merawat mobil lama tak dipakai

mobil crossover murah irit - Karna beragam argumen serta aktivitas, banyak mobil yang tidak sering dipakai oleh pemiliknya. Dapat karna pekerjaan yang ada diluar kota, atau yang memiliki mempunyai mobil dinas yang senantiasa mengantarkannya bekerja. Mengakibatkan, mobil seringkali berdiam di di garasi saja.

Tetapi perlu untuk diketahui, walau tidak sering dipakai mobil juga butuh untuk dirawat. Bahkan juga untuk masalah mobil yg tidak digunakan kurun waktu cukup lama, anda juga akan membutuhkan perawatan spesial supaya mobil tetaplah berkondisi baik. Di bawah ini adalah cara merawat mobil yang tidak sering digunakan supaya mobil renault city car tidaklah sampai terlantar serta siap untuk dipakai setiap saat anda butuh.

CARA MERAWAT MOBIL YANG JARANG DIGUNAKAN



Bila anda juga akan meninggalkan mobil kurun waktu lama, jadi baiknya anda bersihkan terlebih dulu mobil city car indonesia yang paling disayangi anda secara detail. Awalilah dengan membersihkan dengan bersih supaya sisi eksterior seperti cat mobil tetaplah terproteksi dari kotoran yang membandel serta bisa mengakibatkan korosi. Setelah itu bersihkan juga sisi dalam dari sampah serta debu. Anda bisa memakai penyedot debu untuk bersihkan sisi interior. Janganlah tinggalkan mobil dalam kondisi kotor.

Bila mobil city car indonesia juga akan ditinggal serta tidak digunakan kurun waktu lebih dari dari 2 minggu, jadi parkir mobil ditempat yang terproteksi seperti garasi. Diluar itu, pakai sarung mobil spesial supaya mobil lebih terproteksi dari sinar panas matahari serta hujan yang bisa mengakibatkan kerusakan mobil, dan debu yang juga akan menumpuk. Diluar itu, hal semacam ini berguna juga untuk menghindar tindakan kejahatan.

Setelah itu, lepaslah kabel aki/kepala aki supaya kurangi kemungkinan aki jadi rusak atau kehilangan daya. Waktu mencabut aki, dahului dengan melepas kabel negatif baru lalu kabel positif. Waktu menempatkan, dahulukan kabel positif baru lalu kabel negatif.

Pakai stand jack untuk mengangkat ban mobil city car indonesia supaya tidak melekat dengan lantai. Hal semacam ini perlu supaya postur ban tidak beralih karna menahan beban mobil sangat di titik yang sama terus-menerus. Diluar itu, langkah tersebut begitu bermanfaat untuk melindungi supaya keadaan suspensi mobil tetaplah baik serta berperan normal waktu mobil juga akan dipakai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar