Rabu, 13 Juli 2016

Cara Pilih Speaker Untuk Pengaturan Home Audio

Untuk beberapa kasus, memilih satu set speaker yang sesuai adalah bagian tersulit dari pengalaman rumah membeli audio. Namun, apa yang banyak orang gagal untuk menyadari bahwa speaker yang baik terdengar hanya sebagai baik sebagai kawat yang berjalan di antara mereka. Pasar untuk kawat speaker yang layak penuh dengan hype dan informasi yang keliru. Untuk sesuatu yang pada dasarnya terbuat dari tembaga standar, jumlah yang beberapa orang akan membayar untuk produk Rakasa bermerek adalah menggelikan.

Pada kenyataannya, bagaimanapun, Anda tidak mungkin berjalan lebih dari beberapa kaki dari kabel pada suatu waktu. Untuk setup audio rumah sederhana, 16 atau bahkan 14 AWG kabel harus cukup. Jika uang bukan masalah, Anda bisa pergi lebih tebal, tetapi perbedaan yang sebenarnya tidak mungkin terlihat, kecuali pada yang terbaik dari gigi audiophile.

Tidak seperti kabel disertakan dengan headphone atau speaker PC, kabel speaker tembaga membawa arus dan lebih kuat sinyal yang sangat tinggi - cukup bahwa sebagian besar sumber kebisingan dan gangguan tidak akan mempengaruhi sinyal audio dengan cara yang nyata. Bahkan, banyak audiophiles menggunakan perisai, tidak melindungi kabel speaker dari campur tangan eksternal, tapi untuk mencegah kabel speaker dari campur dengan kabel lain dalam setup home theater.

Memilih konektur juga tak kalah penting untuk speaker anda, karena meskipun benar-benar memutuskan pada gaya yang tepat dan ketebalan kawat penting, Anda tidak cukup dilakukan sampai Anda telah menetap di konektor yang tepat. Mungkin metode yang paling sederhana untuk koneksi adalah dengan menggunakan ujung kawat telanjang dilucuti dari selubung isolasi. Sebuah kawat telanjang akan bekerja sama dengan baik sebagai konektor apapun, meskipun mungkin rentan terhadap berjumbai atau melanggar dari waktu ke waktu, terutama jika menghubungkan kembali sering.

Memiliki tips untuk menghubungkan kabel speaker Anda sendiri? Apa yang panjang dan mengukur yang Anda gunakan di sendiri pengaturan audio rumah Anda? Pastikan untuk memberitahu kami tahu di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar