Kamis, 08 September 2016

Kualitas Suara Dari Speaker

Beli speaker untuk melengkapi sistem home theater sangat umum hari ini dimiliki oleh banyak orang. Namun ada sejumlah orang yang lebih memilih untuk mendengarkan musik asli, format yang stereo. Jenis sistem disebut dalam sejumlah cara mendapatkan musik stereo dengan dua saluran, hi-fi dan lain-lain. Di mata banyak orang, ketika Anda mendengarkan sumber musik channel dua atau satunya cara yang benar untuk melakukannya adalah dalam format asli. Sumber yang baik, baik amplifikasi dan beberapa pembicara yang baik, mungkin ditambah dengan subwoofer berkualitas tinggi, semua yang diperlukan.

Kamu mungkin akan terus-menerus terkejut oleh berapa banyak orang belum pernah mendengar benar-benar baik benar mengatur stereo. pengunjung baru ke toko sering relawan disclaimer bahwa mereka tidak audiophiles dan tidak ada gunanya menunjukkan mereka sistem kinerja tinggi karena mereka tidak akan dapat menghargai itu. Kami sangat jarang menemukan ini menjadi kasus. Mungkin mereka tidak tahu bahasa untuk menggambarkan hal itu; dalam beberapa hal kita seburuk penikmat anggur di setelah mengembangkan bahasa yang agak misterius untuk menggambarkan apa yang kita dengar. Tapi kualitas mendasar dari sistem yang baik yang mudah terlihat dan mudah untuk menikmati.

Karena kurangnya penjelasan yang lebih baik, musik juga direproduksi hanya terdengar lebih nyata dan lebih bersuara dengan beli speaker. Bahkan, kata stereo tidak berarti dua saluran sebagai lawan monofonik, karena kebanyakan orang berpikir. Stereo adalah dari Yunani dan berarti "padat". Pengulas di sebuah majalah beberapa tahun yang lalu mencoba untuk menggambarkan suara komponen dalam sistem dan akhirnya terpaksa mengatakan "Ada hanya lebih di sana, ada". Kedengarannya agak konyol dan belum masuk akal. Salah satu tes yang paling mudah ketika mendengarkan suatu sistem adalah suara suara manusia. Anda mungkin tidak mendengar biola Stradivarius secara teratur, atau sebuah band rock heavy metal.

Tapi Anda mendengar suara manusia setiap hari. Salah satu atribut dari sistem dua saluran yang mengejutkan banyak orang adalah pencitraan. Sebuah benar mendirikan dua sistem speaker meyakinkan dapat menciptakan ilusi bahwa ada seseorang berdiri di antara speaker Anda bernyanyi. Atau yang simfoni tersebar di ruang dipercaya di depan Anda. Kesan bahwa Anda melihat orkestra seperti yang bermain, termasuk rasa mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar