Selasa, 09 Agustus 2016

Tips beli drum dengan suara terbaik

Menemukan drum dengan suara yang tepat merupakan bagian yang paling menarik dari membeli drum kit. Faktor yang paling berpengaruh dengan suara drum adalah ukuran fisik drum (diameter dan kedalaman shell ) akan mempengaruhi suara. Selain ukuran hal lainnya yang mempengaruhi suara adalah bahan pembuatnya. Bahan yang berbeda juga menghasilkan suara yang tidak serupa.

Misalnya, drum yang terbuat dari kayu maple akan memiliki frekuensi tinggi. Efek ini menghasilkan nada resonan yang terbuka cerah dan juga hangat. Sedangkan Birch yang mendorong frekuensi tinggi menghasilkan suara yang kuat. Dan ada pula drum yang terbuat dari mahoni. Ini adalah drum dengan frekuensi yang sangat kaya mulai dati tinggi rendah, halus dan kasar. Sangat ideal bagi semua genre musik.

Dengan berbagai macam suara ini bisa menjadi pilihan buat kamu menentukan drum kit yang tepat. Tapi, jangan hanya menentukan beli drum yang mana hanya dari bahan pembuatannya saja. Lihat juga mereknya, sebab drum dengan merek yang kurang terpercaya rentan rusak karena menggunakan bahan-bahan palsu. So, untuk mencegah kerugian yang timbul beli drum ditempat yang sudah ternama saja.

Seperti instrumen apapun, drum kit adalah investasi. Jadi, siapkan dana untuk beli drumkit terbaik yang kamu mampu. Beli kit drum yang paling sesuai dengan kebutuhan, fleksibel dan mampu membantumu menjadi drummer berpengalaman. Cobalah untuk beli drum elektrik karena kamu bisa mendapatkan ketiganya dari drum elektrik. Untuk masalah bahan juga tersedia dari jenis kayu maupun sintesis.

Drum kit elektrik dapat menunjangmu untuk selalu tampil sempurna diatas panggung dan mudah dibawa kemanapun. So, sejauh apapun tempat yang bakal kamu kunjungi drum kesayanganmu selalu bisa dibawah dan tampil sempurna bukan lagi sekedar angan-angan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar